Future LIFE Paris: LVMH Mendahului Tujuan untuk Mengumumkan Komitmen Baru Terhadap Lingkungan dan Keanekaragaman Hayati

Future LIFE Paris

Future LIFE Paris: LVMH Mendahului Tujuan untuk Mengumumkan Komitmen Baru Terhadap Lingkungan dan Keanekaragaman Hayati

Bagaimana Future LIFE Paris dibuat? Bernard Arnault menyambut para eksekutif dari LVMH dan para Maisons nya pada 25 September ke sebuah acara di markas besar Grup di Paris yang berpusat pada program LVMH Initiatives For the Environment, atau LIFE.

Baca Juga: Jaket yang Membuat Anda Berdua Hangat dan Hijau

Pertemuan tersebut menyoroti inisiatif perintis LVMH untuk melindungi keanekaragaman hayati, bersama dengan unsur-unsur yata yang mengkonfirmasi kinerja lingkungannya yang positif, serta tujuan ambisius untuk desain eko, keterlibatan dengan ekonomi melingkar dan pengurangan konsumsi energi. LVMH juga mempresentasikan komitmen baru, terutama Piagam Pengadaan Bahan Baku Berbasis Hewan.

Dimulai lebih kurang dari 27 tahun yang lalu, kebijakan lingkungan LVMH selalu menjadi pilar strategis untuk mendorong pertumbuhan. Kebijakan ini diresmikan pada tahun 2012 dengan diluncurkannya program LIFE yang lengkap, yang telah di dirikan oleh 75 Maisons Group pada tahun 2015 dalam perencanaan penting mereka.

Baca Juga: Cara Memakai Pakaian Pria, Tidak Peduli Siapa Anda

Pada 2016 LVMH semakin memperkuat keputusan ini, membatasi empat tujuan untuk 2020 meningkatkan kinerja lingkungan dari semua produknya, menerapkan standar tertinggi untuk pengadaan, meningkatkan petunjuk kinerja lingkungan utama untuk semua lokasi, dan mengurangi emisi CO2.

tahun 2020 yang hanya beberapa bulan lagi, acara Future LIFE Paris mempresentasikan pencapaian Grup di empat bidang ini, bersama dengan tujuan positif yang bergerak maju. Hasil yang kami dapatkan menjelaskan dengan sendirinya. Kami membuat keputusan untuk mempercepat upaya kami di bidang ini dan terus melangkah lebih jauh.

Baca Juga: LVMH Menyajikan Piagam Pengadaan Bahan Baku Berbasis Hewan

Para menegar dari beberapa penjara berbagi pandangan tentang bagaimana perusahaan mereka terus berjuang untuk memenuhi dan melampaui tantangan lingkungan di berbagai bidang seperti eko-desain, pengadaan, pengurangan limbah, konsumsi energi toko atau tempat produksi, dan perlindungan keanekaragaman hayati .

Tamu kehormatan Stella McCartney berbicara untuk pertama kalinya di sebuah acara LVMH sejak pengumuman pada bulan Juli tentang kemitraan antara rumah mode dan Grup. Sebagai pelopor dalam tanggung jawab lingkungan dalam industri fesyen dalam hal desain dan pengadaan, ia menjelaskan motivasinya untuk membuat pendekatan ini dan membahas perannya sebagai penasihat khusus, pada masalah keberlanjutan untuk Bernard Arnault dan anggota Komite Eksekutif LVMH.

Baca Juga: 15 Jaket Kulit Terjangkau yang Akan Meninggikan Penampilan Anda

Maria Grazia Chiuri, Direktur Artistik Dior, juga berpidato di acara tersebut, berbagi cara yang menghadiri pertunjukan landasan pacu di arena balap Longchamp pada hari sebelumnya.

Mengingat permintaan yang kuat untuk bulu dan kulit, LVMH telah menegaskan kembali kepemimpinannya dalam pembangunan berkelanjutan, mengusulkan solusi untuk masalah lingkungan yang sering dikaitkan dengan sumber bahan baku ini. Grup menyajikan Piagam Pengadaan Bahan Baku Berbasis Hewan yang baru, buah dari penelitian ilmiah dan kolaborasi yang luas antara Departemen Lingkungan, Pemasyarakatan, dan pemasoknya.

Baca Juga: Mengapa Ted Baker Tidak Cocok untuk Jalan Raya Hari Ini

Dengan pendekatan yang lengkap, sumber daya konkret dan komitmen jangka panjang untuk maju, piagam tersebut membahas masalah kompleks yang terlibat dalam pengadaan bulu, kulit, kulit eksotis, wol dan bulu, merinci komitmen di tiga bidang keterlacakan, pemeliharaan dan penangkapan hewan, menghormati orang, lingkungan dan keanekaragaman hayati.

Dalam ruang lingkup piagam ini, LVMH akan melakukan proyek percontohan dan penelitian ilmiah, yang hasilnya akan dinilai oleh komite ilmiah multi-disiplin yang terdiri dari para ahli independen di luar Grup dan para ahli dari dalam LVMH.

Baca Juga: Cara Memakai Mantel Mudah Besar

Di luar komitmen ini, LVMH juga mengumumkan kemitraan strategis baru untuk mendukung inisiatifnya dalam pembangunan berkelanjutan dan melindungi keanekaragaman hayati: bantuan darurat untuk melestarikan Amazon, kemitraan dengan yayasan Solar Impulse, dan pendanaan Kursi Kompatibilitas Ekologi Yayasan AgroParisTech.