Jaket yang Membuat Anda Berdua Hangat dan Hijau

Jaket yang Membuat Anda Berdua Hangat

Jaket yang Membuat Anda Berdua Hangat dan Hijau

Setiap orang atau pasangan pasti ingin memiliki jaket yang membuat Anda berdua hangat kan? Merek-merek fasion fokus pada kepercayaan lingkungan mereka setelah peringatan tentang kain poliester dan bersumber secara tidak etis. Jaket empuk sekarang di mana-mana di jalan-jalan tinggi seperti lempengan trotoar retak dan Greggs.

Baca Juga: Cara Memakai Pakaian Pria, Tidak Peduli Siapa Anda

Ditagih sebagai cara yang efektif untuk tetap di duvet Anda sepanjang hari, itu, bagaimanapun, kurang memaafkan ketika datang ke kredensial etisnya. Banyak puff terbuat dari bahan berbasis minyak bumi dan diisi dengan bebek dan angsa dari sumber yang meragukan. Tetapi alternatif sekarang muncul. Salah satu opsi untuk cangkang luar adalah polyester daur ulang, yang digunakan dalam jaket oleh EcoAlf dan Katherine Hamnett.

Colovos yang berbasis di New York telah membuat jaket dari wol merino yang tahan air, dan Gap menggunakan botol plastik bekas. Moncler minggu lalu meluncurkan jaket panjang yang terbuat dari kain nabati, dan Pangaia memiliki jaket yang terbuat dari bunga liar kering dan biopolimer.

Baca Juga: LVMH Menyajikan Piagam Pengadaan Bahan Baku Berbasis Hewan

Yvonne Taylor, direktur proyek-proyek perusahaan Peta, mengatakan bahwa banyak pembeli masih tidak menyadari kekejaman yang melekat dalam industri bulu dan bulu. Seringkali yang digunakan turun bisa dikumpulkan dari angsa, dipaksa makan untuk membuat foie gras. Dan [datang] melalui praktik pemetikan hidup yang mengerikan, kata konsultan mode berkelanjutan Alice Wilby.

Tekanan baru-baru ini dari kelompok-kelompok hak hewan telah memaksa industri untuk mengaudit peternakan dan pabrik, jelasnya. Tetapi seperti halnya dengan banyak mode, rantai pasokan bisa berbelit-belit. 80% dari penurunan industri berasal dari China, yang memiliki rekam jejak buruk untuk hak-hak hewan.

Baca Juga: 15 Jaket Kulit Terjangkau yang Akan Meninggikan Penampilan Anda

North Face dan Patagonia melarang pemaksaan memberi makan dan memetik burung secara hidup-hidup. Daur ulang seperti Re: Down, seperti yang digunakan oleh Everlane dan Arket, terdiri dari bulu bawah dan bulu yang diekstraksi dari barang-barang bekas konsumen.

Wilby mengatakan bahwa kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh lapisan luar jaket berlapis poliester juga diremehkan oleh konsumen. Ketika bahan itu dicuci, ia melepaskan plastik mikro yang dilepaskan ke lautan, membahayakan kehidupan laut. Bahan sintetis menghadirkan masalah lingkungan yang sangat besar karena berpotensi membutuhkan waktu ratusan tahun untuk terdegradasi, katanya.

Baca Juga: Mengapa Ted Baker Tidak Cocok untuk Jalan Raya Hari Ini

Poliester daur ulang lebih disukai daripada poliester murni. Tapi itu masih akan memberikan serat mikro, dan Wilby merekomendasikan untuk membatasi seberapa sering Anda mencuci jaket atau menggunakan tas binatu untuk menangkap serat mikro.

Jika merek etis berhasil, ada pasar besar di mana mereka dapat berkembang. Pencarian di Asos menghasilkan 867 hasil, sementara jaket puffer Moncler’s Bramant adalah produk pria terpanas pada kuartal ini, menurut Lyst.

Baca Juga: Cara Memakai Mantel Mudah Besar

Itulah Jaket yang Membuat Anda Berdua Hangat dan Hijau yang perlu Anda ketahui. Selain itu Anda juga dapat bermain slot online dengan mudah di waktu luang Anda.

Baca Juga: Future LIFE Paris: LVMH Mendahului Tujuan untuk Mengumumkan Komitmen Baru Terhadap Lingkungan dan Keanekaragaman Hayati