Cara Memakai Pakaian Pria, Tidak Peduli Siapa Anda

Memakai Pakaian Pria

Cara Memakai Pakaian Pria, Tidak Peduli Siapa Anda

Banyak sekali wanita zaman sekarang suka memakai pakaian pria tau setidaknya berpotongan pakaian pria. Google hampir semua merek pakaian umum, dan Anda akan menemukan bahwa merek itu dipisahkan menjadi kategori pakaian pria dan pakaian wanita yang ketat, dengan ukurannya berdasarkan standar yang ditetapkan oleh industri dan pakaiannya dimodelkan dengan tinggi dan tipis secara konvensional. Berbagai tipe tubuh dan identitas ras dan gender sering tidak terwakili, menyebabkan banyak orang merasa tersisih.

Baca Juga: Jaket yang Membuat Anda Berdua Hangat dan Hijau

Sebagai seorang wanita yang mencintai pakaian pria, secara pribadi diperlukan bertahun-tahun penelitian untuk menemukan merek yang paling cocok untuk saya. Jadi saya sudah mencoba membuatnya lebih mudah untuk semua orang dengan membuat panduan untuk menjadi mode bagi siapa saja yang mencintai pakaian pria, tidak peduli identitas gender mereka.

Musim gugur adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan permainan fesyen Anda, karena musim cocok untuk peluang yang lebih berlapis. Lihatlah di bawah dan temukan beberapa inspirasi untuk belanja Anda selanjutnya.

Tampak Resmi Dan Bekerja

Kiri: Tampilan di sebelah kiri berasal dari The Phluid Project, sebuah toko pakaian netral-gender yang berbasis di Soho, New York City. Dengan elemen formal dan streetwear, koleksi koleksi Unbound / Bound Fall 2019 ini memiliki banyak gaya dan keberanian. Setelan ini sangat cocok untuk acara-acara resmi seperti gala atau untuk profesional modis yang ingin menoleh.

Baca Juga: LVMH Menyajikan Piagam Pengadaan Bahan Baku Berbasis Hewan

Ethan mengenakan blazer merah double-breasted, celana tas kertas, sabuk korset dan jubah hitam dan putih. Dia memiliki lengan yang panjang dan sering kali harus naik ukuran ketika membeli kemeja dan blazer. Sabuk korset memberinya siluet yang lebih pas di atasnya yang benar-benar dia nikmati. Tampilan ini memberikan getaran samurai muda yang kuat.

Kanan: Pergi bekerja tidak selalu berarti jas formal dilibatkan. Pakaian kerja modern ini memiliki fitur pembom tan, celana bergaris-garis, leher kru hitam dan sepasang sepatu bot abu-abu. Tampilan ini adalah salah satu favorit saya karena keserbagunaannya sehari-hari. Setelah bekerja, Anda bisa merasa nyaman menuju ke bar atau keluar bersama teman-teman untuk makan malam sambil terlihat ramping dan akrab.

Tampilan ini dimodelkan oleh Jeaux, yang gendernya tidak sesuai. Mereka sering mengalami masalah dalam menemukan pakaian pria yang sesuai dengan ukuran dan telah menemukan kesuksesan besar dengan berbelanja di ASOS.com. Untuk tampilan yang sama, kombinasikan jaket harrington dari bahan wool campuran, leher kru bertekstur, dan celana pangkas tanaman tirus dengan sepasang sepatu bot Dr. Martens Chelsea.

Baca Juga: 15 Jaket Kulit Terjangkau yang Akan Meninggikan Penampilan Anda

Kiri: Tunjukkan seberapa berorientasi Anda terhadap solusi dengan tampilan ini. Mariana menemukan setelan Tommy Hilfiger ini di departemen wanita di Macy’s dan membawanya ke penjahit Beyond Bespoke untuk mendapatkan siluet pakaian pria yang mereka cari.

Karena pakaian wanita biasanya menonjolkan lekuk tubuh, Mariana meminta agar penjahit melepaskan sebagian pinggang, mengambil jahitan tengah di bagian belakang dan memotong setiap kain tambahan. Lengan dilangsingkan dan celana meruncing dan dipotong untuk memberikan produk akhir tampilan yang pas.

Catatan: Untuk perubahan, saya sarankan memulai dengan setelan yang terlihat cukup dekat dengan siluet yang Anda inginkan sehingga hanya sedikit penyesuaian yang perlu dilakukan. Setelan ini oleh Bar III di Macy mungkin merupakan tempat yang baik untuk memulai.

Terakhir, jika Anda adalah orang dengan payudara dan berbelanja ketat di bagian pria, ingatlah bahwa pakaian pria tidak akan selalu tertutup, bahkan dengan menjahit (dan itu tidak masalah, Anda tetap akan terlihat baik).

Baca Juga: Mengapa Ted Baker Tidak Cocok untuk Jalan Raya Hari Ini

Kanan: Tampilan ini menampilkan jumpsuit, blazer, dan turtleneck pink panas untuk busana yang menyenangkan dan kreatif dengan setelan formal oleh The Tailory New York. The Tailory adalah perusahaan pakaian adat yang percaya bahwa pakaian itu tanpa gender dan membedakan dirinya dengan menyediakan pilihan bagi perempuan, laki-laki dan orang-orang non-biner.

Pricier memiliki pakaian yang dirancang khusus, tapi tidak ada yang mengalahkan kepuasan mengenakan pakaian yang dibuat agar sesuai dengan Anda. Produk Tailory dapat dibuat standar atau sekreatif yang Anda suka.

Model kami, Shelly, sering mengalami masalah dengan celana yang terlalu panjang atau jaket yang tidak pas karena distribusi tinggi dan berat. Semua ini adalah alasan bagus untuk berinvestasi dalam menjahit yang tepat. Untuk informasi lebih lanjut atau memesan janji dengan The Tailory New York, periksa situs The Tailory.

Streetwear

Kiri: Tampilan sehari-hari ini berasal dari perusahaan pakaian yang teliti, Kirrin Finch, yang menawarkan berbagai pakaian yang terinspirasi oleh busana pria untuk wanita dan tubuh non-biner, termasuk kancing turun, celana, pakaian luar, blazer, dan bahkan T-shirt.

Baca Juga: Cara Memakai Mantel Mudah Besar

Mariana memakai jaket hijau Oakley dan Ginsberg dengan celana jeans. Saat suhu berfluktuasi antara dingin dan hangat, penting untuk memiliki cara meletakan atau melepas potongan. Tampilan ini memungkinkan Anda untuk melakukan itu tanpa menambah tonjolan.

Kanan: Tampilan selanjutnya berfokus pada musim gugur yang harus dimiliki: pelari. Anggap saja sebagai celana olahraga Anda. Anda dapat menemukan jogging di hampir semua toko, di kain mulai dari katun untuk tampilan kasual atau kain setelan untuk tampilan kasual cerdas bisnis.

Karena mereka menawarkan siluet yang lebih meruncing, Anda dapat mengenakan jogging dengan apa saja, termasuk tombol-down, sweater atau T-shirt. Untuk tampilan gaya jalanan yang luar biasa, Jeaux mengenakan pelari Zella Fermani mereka sendiri dengan kancing hitam berkerah mandarin dan jaket kulit hitam. Di sini, temukan tombol bawah yang sama dan jaket kulit untuk dikenakan bersama jogging Anda.

Kiri: Tampilan ini menampilkan turtleneck all-flattering. Serius, ini terlihat bagus untuk semua orang. Sama seperti jogging, turtlenecks menawarkan sejumlah besar fleksibilitas dan dapat dipakai dalam pengaturan kasual dan formal. Saya sarankan untuk memutar beberapa saat bulan-bulan yang dingin.

Baca Juga: Future LIFE Paris: LVMH Mendahului Tujuan untuk Mengumumkan Komitmen Baru Terhadap Lingkungan dan Keanekaragaman Hayati

Shelly mengenakan turtleneck dengan jaket trucker berwarna cokelat dan celana kasual. Pakaian ini keren, seperti berjalan-jalan di London pada hari yang paling abu-abu. Untuk tampilan yang mirip, lihat turtleneck ini, jaket dan celana trucker.

Kanan: Ada alasan mengapa hoodies hilang di antara teman dan kekasih mereka sangat nyaman. Ini seperti mengenakan selimut dan ini tentang salah satu pakaian yang paling netral gender yang dapat diambil oleh siapa saja.

Kenakan hoodie dengan celana jeans, celana kasual dan bahkan jas. Dandani mereka dengan sepatu chunky yang bagus atau lakukan dengan sepasang sepatu bot. Anda benar-benar tidak bisa salah. Ethan mengenakan hoodie Have Hope dari The Phluid Project dengan jumpernya sendiri di bawahnya.

Itulah Cara Memakai Pakaian Pria, Tidak Peduli Siapa Anda yang perlu Anda contoh. Selain itu Anda juga dapat bermain judi online dengan mudah di waktu luang Anda.